Selasa, 13 Desember 2016

Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A7



Tapi ini adalah waktu yang sangat buruk untuk membeli sebuah smartphone baru, dengan 7 catatan Galaxy, iPhone baru dan Nexus perangkat baru semua dijadwalkan untuk tiba dalam waktu beberapa bulan ke depan. Dan jujur, ponsel ini tidak lebih baik daripada opsi yang sudah ada dari Samsung, Huawei, HTC, atau LG. Jika tujuan Lenovo untuk menyimpang dari Pak dan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda, itu berhasil. Moto Z dan Moto Mods yang unik. Mereka sedang bersenang-senang. They're agak menarik perhatian. Tapi mereka pasti berbeda.


Hal pertama yang menyapa mata Anda ketika Anda membuka Kemasan Fairphone 2 adalah pesan sederhana: "Anda untuk membuka, milik." Untuk penekanan ditambahkan, kata-kata yang tercetak di dalam perangkat, melihat sebelum Anda berkumpul untuk pertama kalinya. Kata-kata ini mewakili dua Fairphone besar penjualan poin, dan dikombinasikan dengan ketiga — pada kenyataan bahwa itu menggunakan sejumlah mineral bebas dari konflik dalam konstruksi — membuat proposisi yang langka di pasar elektronik: smartphone etis, atau, sebagai dekat dengan satu seperti Anda bisa berharap.


Pernyataan etika ditimbang terhadap fakta bahwa Fairphone 2 bukanlah unggulan teknologi. Itu baik, ya, tapi dalam smartphone berkembang pasar mana Fairphone biaya akan lezat (it's mahal £425 di Inggris, dimana itu disediakan oleh The Co-op telepon, atau sekitar $596), itu akan melawan handset yang mewakili terdepan desain industri. They're lebih cepat dan lebih tipis, layar lebih baik dengan kamera yang lebih baik. Bisa Fairphone menang dengan menempel ke jalan yang tinggi?



Setelah Anda menempatkan Fairphone 2 bersama-sama, hal pertama yang Anda perhatikan adalah seberapa besar. Itu adalah 11 mm tebal, dan kasus plastik sebagai kuadrat dari sebagai hatchback ' 80-an. 5-inch full HD layar tajam dan cerah, dengan kepadatan pixel 446ppi, tetapi juga memiliki bezels cukup besar. Hal ini cukup nyaman untuk terus, tetapi kehadiran nyata di saku Anda, terutama jika Anda terbiasa dengan unggulan perangkat. Tubuh plastik juga kurang berkelas daripada kebanyakan logam-membangun perangkat, meskipun saya pribadi suka bagaimana rasanya. Hal ini agak sulit! Tangguh! Dan kasus tembus juga keren.


Lebih penting lagi, sebagian besar masuk akal. Merancang telepon yang mudah dpt berarti hal-hal yang tidak dapat direkatkan — Anda harus membuat ruang untuk hal-hal seperti sekrup dan klip yang memungkinkan Anda untuk menghapus dan mengganti komponen. Perusahaan itu juga mengklaim bahwa bagian belakang telepon pada dasarnya adalah kasus dalam dirinya sendiri, built-in perlindungan. Saya setuju dengan mereka pada Skor ini. Sebagian karena mengenakan kasus Fairphone 2 akan memberikan perkiraan ketebalan novel saku, tetapi juga karena aku menjatuhkan telepon beberapa kali sementara pengujian itu (pertama oleh kecelakaan, kemudian pada tujuan) dan itu datang pergi sedikit lebih dari beberapa plastik scuffed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar