Selasa, 13 Desember 2016

Harga Hp Android Terbaru



Moto's kredit, semua add-on ini hanya bekerja tanpa ribut-ribut. Ada tidak ada pengaturan untuk khawatir tentang dan tidak ada proses pemasangan yang menjengkelkan untuk pergi melalui. Melampirkan Moto Mod, Anda akan melihat tutorial singkat tentang cara menggunakannya (sering satu layar), dan hanya itu. Pengujian Moto Mods semua memiliki baterai internal mereka sendiri. Mereka akan mengisi ketika terpasang ke telepon dengan kabel USB-C terpasang dan pembicara dan proyektor juga dapat diisi independen dari telepon; mereka punya Jack USB-C sendiri built-in.


Tetapi sebagai dingin seperti Moto Mods mungkin, aku mendapati diriku terus-menerus bertanya-tanya: Mengapa tidak membeli sebuah gadget yang bekerja dengan beberapa perangkat bukan bergantung pada satu telepon? Ada beberapa kenyamanan memiliki mereka melekat pada hal yang sudah di saku, tetapi tidak cukup cukup untuk membenarkan dikurung dalam menggunakan semuanya hanya dengan Moto Z. Lenovo telah berjanji bahwa modifikasi ini akan sepenuhnya didukung oleh penerus masa depan Moto Z, tapi masih membeli ke seluruh hal ini memerlukan sejumlah besar iman dalam janji itu dan dalam perusahaan ini. Saya tidak menelepon Anda gila untuk mendapatkan speaker, tetapi proyektor $300? Hanya... tidak ada jalan.



Setiap kali Anda snap pada Mods Moto ini, Anda mendapatkan perasaan yang mendalam "Ya, ini benar, ini adalah bagaimana memperluas telepon harus bekerja." Pendekatan ini mati. Siapa yang tidak suka magnet? Mods menempel aman dan tidak pernah jatuh kecuali Anda drop seluruh ponsel. Dan Mods menikmati banyak integrasi yang lebih dalam dengan telepon inti daripada beberapa aksesori rando. Dalam hal itu, Moto pantas beberapa kudos untuk mendorong maju konsep.


Apa yang hilang adalah yang satu harus-memiliki Moto Mod. Beberapa pertama ini tidak penting. Orang lain akan datang, walaupun. Lenovo bekerja lebih karena tahun ini kalender, dan pengembang dapat mimpi dan membangun mereka sendiri oleh bergabung dengan program pengembang Moto Mods. Lenovo dan Verizon akan perlu menjual banyak telepon sebelum itu terjadi, meskipun.


Sementara itu, Moto Z Droid dan Moto Z Force Droid yang sama baik, premi andalannya Android dengan fitur menonjol: salah satunya adalah ridiculously tipis, yang lain super kuat. Antara keduanya, saya sarankan biasa Moto Z atas Angkatan. Bagi saya, Profil tipis menang atas tampilan tegar dan baterai yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar