Selasa, 13 Desember 2016

Daftar Harga Hp BlackBerry



Dan kadang-kadang, Fairphone's penambahan dapat merasa agak buatan. Sebagai contoh, ponsel ini memiliki widget pada layar kunci yang siklus melalui Statistik termasuk perkiraan baterai hidup tersisa dan sesuatu yang disebut "damai pikiran." Pada awalnya saya tidak yakin bagaimana Fairphone adalah mengukur ini. Aku terkunci dan membuka perangkat, mengetuk widget, dan diburu untuk penjelasan dalam menu pengaturan. Tidak sampai aku meninggalkan telepon sendiri cukup lama untuk membuat secangkir teh, aku menyadari bahwa widget adalah menghitung berapa lama sudah sejak aku terakhir unlocked itu, dan sekarang menceritakan: "Anda telah memiliki ketenangan pikiran untuk terakhir." Titik terbukti kurasa, tapi aku merasa kredit pergi ke teh dalam kasus ini. Jika Anda membeli Fairphone 2 Anda tidak mungkin pecandu smartphone anyway, sehingga keberadaan counter keanehan menarik, tapi hanya sedikit sombong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar